Deklarasi Damai, Polisi Bersama Masyarakat

Polres Banjarbaru – Personil Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda bersama warga masyarakat terus berupaya mensosialisasikan deklarasi Damai dalam rangka Pemilu tahun 2019 aman damai dan sejuk, di Rt.13 Rw.01 Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru. Rabu (14/11) sekitar pukul 14.00 Wita.

Pengemban Bhabinkamtibmas akan terus melakukan sosialisasi deklarasi damai dan melakukan pengamanan secara optimal. Polri tetap bersikap netralitas. Didalam penegakan hukum, pastinya akan dilakukan secara profesional dan proporsional setiap dugaan tindak pidana Pemilu melalui Sentra Gakkumdu (penegakkan hukum pelayanan terpadu), serta potensi pelanggaran lainnya guna menjamin stabilitas kamtibmas yang kondusif.

kapolsek Banjarbaru Timur Ajun Komisaris Polisi Debi Triyani Murdiyambroto, S.H, S.I.K., mengatakan, tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk menciptakan Pemilu Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) tahun 2019 yang aman, damai dan sejuk.

“ Diharapkan Pemilu tahun 2019, sukses aman damai dan lancar. Ucapnya.(BBT)

Tinggalkan Balasan