TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Dengan Humanis Pawas Ipda Sudarga Berikan Imbauan Prokes Dan Imbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Barat jajaran Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Persoil Polsek Banjarbaru Barat melaksanakan patroli rutin yang dipimpin Pawas Ipda Sudarga bersama anggota, turun langsung berikan himbauan dan sosialisasi terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) kepada warga guna mematuhi Prokes, di Kelurahan Guntung Manggis Kecamatan Landasan ULin Kota Banjarbaru, Rabu (07/04/2021) sekitar pukul 22.00 Wita.

Pawas Ipda Sudarga beserta anggota, menyambangi warga dengan sasaran kegiatan dilaksanakan di wilayah Kelurahan Cempaka dengan cara, melakukan edukasi dan sosialisasi terhadap para pengunjung dan pemilik warung, agar selalu menerapkan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19, yakni dengan menerapkan 5M ( Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menghindari kerumunan, dan Mengurangi mobilitas.

Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol Andri Hutagalung, S.Ab, M.AP., menerangkan “Kegiatan patroli malam rutin dilakukan personil Polsek guna menjaga Kamtibmas dan memerikan edukasi Prokes degan memberikan peringatan berupa teguran humanis kepada warga yang tidak menggunakan masker serta memberikan penjelasan untuk tetap disiplin protokol kesehatan”. Ungkap Kapolsek.

Selain dari itu dalam masa PPKM Mikro ini kami selalu mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Cempaka, Mari disiplinkan lagi 5M seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas. (BBB)

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: