Di Hari Libur, Anggota Satgas Penanggulangan Karhutla Harus Siap Dan Siaga

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Untuk melihat kesiapan personil dilapangan dalam penganggulangan karhutla. Di hari libur, Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono mengapelkan anggotanya yang tergabung dalam satgas penanggulangan Karhutla, di posko Tegal Arum, Landasan Ulin, Banjarbaru, Minggu (23/9) pagi.

Setibanya disana, Kabag Ops yang di dampingi juga Kabag Ren Polres Banjarbaru Kompol Kuncoro Adi dan Kasat Sabhara Polres Banjarbaru AKP I Nyoman Widhiarsana, langsung mengecek jumlah personil dan peralatan yang nantinya akan digunakan dalam pemadaman kebakaran lahan.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya yang di sampaikan Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono menjelaskan dilaksanakan apel ini untuk mengecek kesiapan kita dilapangan.

“Selain itu juga, anggota yang tergabung dalam satgas penganggulangan karhutla tidak mengenal waktu libur”, Kata Kabag Ops Polres Banjarbaru Kompol Mujiono.

“Karena kejadian karhutla tidak mengenal waktu libur, sehingga anggota yang tergabung dalam satgas penanggulangan karhutla harus selalu siap dan siaga dalam hal pemadaman”, tambahnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan