Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Polres Banjarbaru,- Ipda M. Djamali sebagai Kanit Unit Sabhara Polsek Aluh Aluh memimpin langsung kegiatan patroli perairan baik sungai dan muara yang terdapat di wilayah hukum Polsek Aluh Aluh, Rabu (14/02/2018).

Patroli daerah perairan ini dilaksanakan oleh Ipda M. Djamali, Kanit Reskrim Polsek Aluh Aluh Aiptu Deden dan anggota reskrim Polsek Aluh Aluh, dilaksanakan dengan menggunakan klotok milik Polsek dengan rute sungai desa yang berpotensi terjadinya tindak pidana.

Sasaran giat patroli perairan ini untuk meminimalisir terjadinya tindak pidana seperti perompakan di daerah sungai dan di daerah pesisir, ucap Djamali.

Sengaja kami gunakan Klotok untuk mempermudah kami dalam melaksanakan patroli di sungai yang mungkin sempit dan dangkal, tambahnya.

 

Selain melaksanakan kegiatan patroli air untuk menjaga situasi keamanan bagi masyarakat berkatifitas di sungai, Ipda M. Jamali yang merupakan leader patroli perairan tersebut juga menemui beberapa warga yang ditemui oleh anggota yang berpatroli dengan menggunakan klotok.

Kami menemui beberapa warga untuk menggali info dari warga tentang keamanan sungai disana baik itu masalah ilegel fishing juga adanya tindak pidana yang dilakukan oleh pelaku di sungai perlintasan tersebut, ucap Aiptu Deden selaku Kanit Reskrim Polsek Aluh Aluh.

kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kapolsek Aluh Aluh H.M Rojin menjelaskan kegiatan Patroli ini merupakan tugas pokok Kepolisian tak hanya di Aluh Aluh saja, akan tetapi kepolisian di negeri ini pun juga melaksanakannya, jelasnya.

Hanya pelaksanaannya saja yang mungkin berbeda ada yang khusus di jalan raya, laut, dan daerah pesisir seperti di wilkum Polsek Aluh Aluh, tambahnya.(tole)

 

 

Tagline : Polres Banjarbaru, Polda Kalsel, Polda Kalimantan Selatan


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel