Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

sabu-sabu-narkoba_1

 

Anang Asni (56) warga Jalan Penggalaman RT 2, Kecamatan Penggalaman, Kabupaten Banjar, hanya bisa pasrah meringkut di sel yang dingin.
Pasalnya ia kedapatan menyimpan sabu cukup banyak yakni sekitar 20 gram.
Uniknya Anang menyimpan sebagian sabunya dalam tanah alias menguburnya di bawah pohon di hutan sekitar 5 kilometer darti Jalan Gubernur Syarkawi Km14, Gambut, Kabupaten Banjar.

Penangkapan Anang Asni akhir pekan tadi berlangsung pukul 21;30 Wita dimana petugas Sat 2 Direktorar Narkoba mendapatkan info bahwa ia bisa menyediakan sabu dalam jumlah cukup banyak.
Petugas langsung mendalami info ini hingga terhubung dengan pria yang biasa dipanggil Asni itu. Petugas lalu memesan sabu sebanyak 1 paket seberat 5 gram seharga Rp 7 juta.

Maka disepakatilah malam itu transaksi di Km 12 Jalan Gubernur Syarkawi. Saat melihat tersangka, petugas tak membuang waktu dan langsung melakukan penangkapan.
Saat dilakukan penggeledahan petugas menemukan satu paket sabu di saku celana Asni.

Saat diinterogasi, tercetus pengakuan Dari tersangka ada menyimpan cukup banyak sabu di lokasi terpisah.
Ternyata, Asni menyimpan sabu dengan cara dikubur di tanah di dalam hutan, sekitar 5 kilometer dari jalan.
Keterangan ini cukup membuat petuga terkejut namun hal ini langsug didalami dengan ke lokasi bersama tersangka yakni ke Km 14 Jalan Gubernur Syarkawi, Kabupatan Banjar.

Saat dilakukan penggalian tidak terlalu dalam ditemukan tiga paket besar sabu, dan setelah ditimbang beratnya sekitar 15 gram.
Direktur Narkoba Polda Kalsel, Kombes Joko, melalui Kasubdit 2, AKBP Agus Durijanto, membenarkan pihaknya telah menangkap tersangka Anang Asni.

“Kami temukan satu paket sabu di kantong celananya dan juga sekitar 15 gram sabu dikubur tersangka di hutan. Total kita temukan sekitar 20 gram sabu,” ucap Agus.

rel/bp


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel