Ditunjuk Sebagai Desa Pencanangan Kampung KB Kenanga, Kapolsek Aluh-Aluh Harapkan Ini

foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru – Desa Handil Baru Kecamatan Aluh-aluh Kab. Banjar, Ditunjuk oleh BKKBN sebagai desa Pencanangan Kampung KB Kenanga, kamis (1/11). Beberapa harapan pun di tuturkan oleh Kapolsek Aluh-aluh Iptu M. Rojin kepada Desa Handil Baru yang merupakan wilayah hukumnya.

“Semoga dengan di canangkannya Desa Handil Baru sebagai Kampung KB dapat membentuk membentuk Keluarga yang  Bahagia, sejahtera dan barokah”, Harap Kapolsek Aluh-aluh Iptu M. Rojin.

Selain itu, Kapolsek aluh-aluh juga menambahkan ciri keluarga yang bahafia yakni, Dewasa mampu ekonomi bagus,  Sehat dan juga Pinta sehingga tercipta generasi yang  berkuwalitas.

Hal senada juga di katakan Perwakilan Bkkbn Provinsi Kalsel beserta jajaran. Ibu Drs. Isna Agustina, pencanangan Kampung KB diDesa Handil baru Kecamatan aluh-aluh, bertujuan untuk peningkatan pemerataan masyarakat .

“BKKBN berkewajiban menekan petumbuhan penduduk dan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, harus adanya kerjasama seluruh sektor , dan berkelanjutan”, ucap Ibu Drs. Isna Agustina.

“Selain itu, Program kampung KB adalah program pemerintah yang diperintahkan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, untuk menekan jumlah pertumbuhan penduduk di seluruh Indonesia, lintas sektor terkait sehingga program ini akan berjalan dng lancar”, tambahnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan