Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Baru-baru ini Polres Banjarbaru mendapatkan kunjungan kehormatan dari Deputi Bidang Reformasi, Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur, dan Pengawasan Kemenpan RB, M Yusuf Ateh, selasa (5/2).

Ada hal yang menarik dari kunjungan tersebut, dua orang Profesor yang mendampingi M. Yusuf Ateh yakni Prof. Roy Valiant Salomo dan Prof. Irfan Ridwan Maksum merasa terpukau dengan cara Polres Banjarbaru mengimplementasikan Reformasi birokrasi.

Saat sambutannya Prof. Roy mengatakan kedatangannya ke polres banjarbaru untuk memberikan kata-kata motivasi kepada personil polres Banjarbaru. Namun hal itu terbalik 360 derajat saat Prof. Roy melihat apa yang sudah di perbuat oleh Polres Banjarbaru untuk masyarakat.

“Terbalik, saya yang ternyata di motivasi oleh Polres Banjarbaru”, Ucap Prof Roy.

“Ternyata M. Yusuf Ateh membawa saya ke Polres Banjarbaru ini untuk memperlihatkan implementasi Reformasi birokrasi yang menurut saya luar biasa”, tambahnya.

Selain itu, Prof. Roy Valiant Salomo juga mengatakan kami kaya nya harus cuci otak tentang cara pandang kami terhadap kepolisian, karena data yang ada di kepala kami polisi itu gak bener, contoh simpel korban kehilangan satu kambing terus lapor polisi jadi dua kambing yang hilang, itu data yang ada di kepala kami dan ternyata data itu sekarang harus di buang setelah melihat langsung Polres Banjarbaru.

“Kami harus buang jauh data lama kami terhadap kepolisian dan memakai data yang baru bahwa polisi sekarang tidak seperti 8 tahun yang lalu. Selain itu kami juga ucapkan terimakasih kepada seluruh personil polres Banjarbaru yang menjadi guru bagi kami dalam meimplementasikan Reformasi birokrasi” kata Prof. Roy Valiant Salomo.

Tidak lupa Prof. Roy Valiant Salomo dan Prof. Irfan Ridwan Maksum memberikan apresiasi yang luar biasa kepada polres banjarbaru dengan motonya yakni ikhlas, benar dan berkualitas.


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel