Dukung Operasi Bina Kusuma Intan 2019, Bhabinkamtibmas Laksanakan Penyuluhan kepada Pemuda

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru melalui Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda melaksanakan Penyuluhan dan pembinaan dalam rangka Operasi Bina Kusuma Intan 2019 kepada para pemuda, di Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (08/08/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda memberikan info kepada para pemuda bahwa saat ini Polres Banjarbaru dan jajarannya sedang melaksanakan Operasi Bina Kusuma Intan 2019 dengan sasaran premanisme, street crime dan kegiatan-kegiatan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas dan meresahkan masyarakat.

Selanjutnya juga disampaikan kepada para pemuda dan anak sekolah tentang bahaya Narkoba, Miras dan kenakalan remaja yang harus di jauhi karna hanya akan merusak kesehatan dan masa depan mereka.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada para pemuda agar bersosial medialah yang baik dan bijak serta jangan mudah terprovokasi dengan berita/isu-isu yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya (Hoax).

“Saya melarang perilaku yang berbau premanisme seperti meminta uang dengan kekerasan kepada sesama teman atau orang lain”. Ucap Bhabinkamtibmas.

Kemudian Bhabinkamtibmas bersama pemuda berikrar dengan membentangkan spanduk himbauan. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan