Empat Remaja Tiarap Saat SIHARAT Datang

BANJARBARU – Piket SPKT dan Piket Fungsi Polres Banjarbaru merespon laporan masyarakat yang memberika informasi melalui SIHARAT adanya beberapa remaja yang ribut dan membuat warga terganggu pada hari Minggu (28/7) sekitar pukul 03.00 Wita.

Menindak lanjuti hal tersebut Pa Siaga Polres Banjarbaru IPDA Agus langsung menggerakkan personil piket gabungan menuju ke titik pelapor yang berada didaerah Kampung Pelangi Kelurahan Guntung Paikat Kota Banjarbaru.

“Saat kami tiba di TKP kami melihat sekelompok pemuda yang diinformasikan tersebut sedang ribut, kami pun sontak berteriak POLISI, DIAM DITEMPAT DAN TIARAP”, tutur IPDA Agus.

“Tidak lama kemudian mereka yang berjumlah empat orang kami geledah, sebagai antisipasi adanya senjata tajam ataupun benda berbahaya lainnya yang tersimpan dibalik baju mereka”, tegasnya.

“Kami perkirakan mereka dalam keadaan mabuk dan kemudian mereka pun kami amankan ke Polres Banjarbaru”, pungkasnya.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya melalui Kasubbaghumas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati mengatakan respon cepat dari anggota berhasil mencegah terjadinya hal- hal yang tidak diinginkan yang bisa berakibat fatal jika terjadi.

“Untung saja personil cepat datang dan mereka pun kami amankan ke Polres Banjarbaru, saat kami geledah tidak kami temukan benda berbahaya namun kami perkirakan mereka mabuk untuk itu mereka kami bawa ke Polres Banjarbaru dan kami bina serta kami panggil orang tuanya”, ucap AKP Siti. (okyLnd)

Tinggalkan Balasan