GEDUNG BERKAT HARI INI DIRESMIKAN

Dalam peresmian gedung berkat Di jalan guntung manggis No 106 B Rt 013 Rw 002 kelurahan guntung manggis yang dihadiri oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani, wakil walikota Banjarbaru H Darmawan Jaya Setiawan dan Kapolres Banjarbaru AKBP Hadi Doni Santoso S.I.K., M.H (01-06-2020)

Dalam peresmian ini juga dihadari Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah, Forkopimda Kota Banjarbaru, Founder Berkat Group M Rifqinizamy Karsayuda beserta jajaran Berkat Group, Camat Landasan Ulin, Lurah Guntung Manggis dan Staff dan karyawan Berkat grub

Walikota banjarbaru H. Nadjmi Adhani meresmikan gedung berkat dengan cara memotong pita sebagai simbol diresmikannya Gedung Berkat, dilanjutkan dengan peninjauan ruangan-ruangan yang ada di Gedung Berkat.

Peresmian ini juga bertepatan ulang tahun hari lahir Pancasila dan hari ulang tahun berkat group. Dengan peresmian ini, harapannya mudah-mudahan seperti apa yang disampaikan oleh founder berkat group, bahwa dari Banjarbaru untuk Indonesia dan juga untuk membawa kebaikan bagi bangsa ini,” katanya.

H Nadjmi Adhani juga menyampaikan bahwa Kota Banjarbaru telah menyelesaikan tahap pertama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan akan dilanjut dengan PKM (Pembatasan Kegiatan Masyarakat).

“Mudah-mudahan aktivitas ekonomi di Banjarbaru pelan-pelan akan bergerak maju,” ucap Nadjmi Adhani.

Tinggalkan Balasan