Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2019 Polres Banjarbaru

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 29 April 2019 0 komentar

foto : Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2019

Banjarbaru – Kepolisian Resor Banjarbaru hari ini menggelar Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2019 di Joglo Polres Banjarbaru yang serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia dimana pelaksanaan Operasi Keselamatan Intan 2019 dimulai dari tanggal 29 April 2019 sampai dengan 12 Mei 2019 mendatang, Senin (29/4/2019).

Operasi Keselamatan Intan 2019 ini mengedepankan tindakan preventif atau teguran kepada pengguna kendaraan bermotor yang melanggar lalu lintas namun apabila nantinya ada pengguna kendaraan bermotor yang terbukti melanggar pelanggaran berat akan diberikan sangsi tilang.

foto : Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Intan 2019

Dalam arahan Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H. saat apel gelar pasukan tadi berpesan dan menekankan kepada Anggota Polres Banjarbaru “ selalu bertaqwa terhadap Tuhan yang Maha Esa, menjaga keselematan saat bertugas, tingkatkan disiplin Anggota Polri dan Pelayanan terhadap masyarakat, jangan ada anggota yang melawan hukum “kutipan / Pungli di jalan” , terwujudnya masyarakat yang tertib dan patuh hukum dalam berlalu lintas”. Ucap Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru juga menghimbau kepada masyarakat khususnya pengguna jalan agar menggunakan kendaraan sesuai standar keamanan dan melengkapi surat-surat kendaraan. Ini dilakukan demi keselamatan pengguna jalan, juga menghindari teguran dan tilang.

“Ada 7 prioritas tilang yang kami lakukan, diantaranya,menggunakan HP saat mengemudi, tidak menggunakan Safety belt, melawan arus lalu lintas, mengendarai kendaraan dibawah pengaruh alkohol / miras / narkoba, mengemudikan kendaraan dibawah umur, melebihi batas kecepatan maksimal dan menggunakan bahu jalan bukan peruntukanya”. Tutup Kapolres Banjarbaru. (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel