Gelar Pasukan Operasi Zebra Intan 2019 Polres Banjarbaru

Pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., dalam rangka Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan 2019.

BANJARBARU – Polres Banjarbaru menggelar apel gelar pasukan operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan 2019, betempat di lapangan hijau Mapolres Banjarbaru, Rabu (23/10).

Apel gelar pasukan operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan Polres Banjarbaru yang berlangsung di lapangan Mapolres ini dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., serta dihadiri oleh para pejabat utama dan tamu undangan lainnya.

Operasi Zebra Intan 2019 ini akan dilaksanakan selama 14 hari, dari tanggal 23 Oktober 2019 sampai dengan 05 Novrmber 2019,

Kapolres Banjarbaru dalam sambutan Kakorlantas Polri yang dibacakannya menyampaikan bahwa, Ops Zebra ini dilaksanakan untuk meningkatkan kesadaran dan merupakan operasi penindakan terhadap setiap bentuk pelanggaran lalu lintas.

Penyematan pita tanda operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Intan kepada perwakilan dari TNI, Polri dan Dishub

“Dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap peraturan perundang-undangan lalu lintas guna meminimalisir angka pelanggaran serta menekan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas, adalah fokus operasi ini,” tuturnya.

Apel gelar pasukan Ops Zebra Intan ini juga ditandai dengan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan dari unsur TNI, Polri dan Dishub serta pemeriksaan pasukan oleh Kapolres Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan