Hari ke-14 Operasi Patuh Intan, Polsek Banjarbaru Timur kembali Gelar Razia

Polres Banjarbaru – Di hari ke-14 Operasi Patuh Intan 2019, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru kembali melaksanakan razia pelanggar lalulintas dan kelengkapan surat-surat berkendara, dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (11/09/2019).

Sebelumnya, seluruh personel yang terlibat Operasi melaksanakan apel dipimpin Kapolsek AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.

Dalam penyampaian apel Kapolsek menegaskan di hari terakhir Operasi Patuh Intan ini untuk lebih mengetatkan peraturan berkendara yang tidak menaati peraturan di jalan raya.

“Dalam pelaksanaan kegiatan tetap tidak arogan dan bersikap Humanis, 3S (senyum, sapa, dan salam)”. Ucap Kapolsek.

Kegiatan operasi dilaksanakan sekitar pukul 08.00 sampai dengan pukul 09.00 dengan diikuti seluruh personel Polsek Banjarbaru Timur.

Sebelum melaksanakan giat Operasi, dimulai dengan apel dan berdoa sebelum melaksanakan giat agar berjalan dengan lancar dan tertib.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan Selama kegiatan berlangsung berjalan dengan tertib, lancar serta situasi dalam keadaan aman dan kondusif, dengan barang bukti penindakan pelanggaran, Barang Bukti Ranmor R2 sebanyak 3 Unit, Barang Bukti STNK R2 sebanyak 3 Lembar, Barang Bukti SIM R2 sebanyak 1 Lembar. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan