Himbau Kamtibmas Pos Jaga jadi Sasaran Sambang Bhabinkamtibmas

Polres Banjarbaru – Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban (Bhabinkamtibmas) Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda sambangi Pos Jaga TPA Banjarbaru Rt.36 Rw.10 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (30/10/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kedatangan Bhabinkamtibmas di Pos Jaga TPA Banjarbaru selain memberikan himbauan kamtibmas, juga bersilaturahmi dan komunikasi bangun kemitraan untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban dilingkungan kerja.

Bapak Marsuni yang melaksanakan tugas jaga saat itu mengucapkan terimakasih dengan hadirnya Bhabinkamtibmas yang selalu mengingatkan kewaspadaan, sehingga dapat memotifasi dan member rasa aman dilingkungan kerja.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan bahwa perkantoran TPA Banjarbaru sangat berpotensi dengan timbulnya gangguan kamtibmas sehingga merupakan sasaran Binluh Bhabinkamtibmas dalam memelihara keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga kamtibmas diwilayahnya akan tetap terjaga. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan