Humas Dan Sium Polres Banjarbaru Raih Prestasi Di Liga Futsal Hari Bhayangkara Tahun 2019

BANJARBARU – Lomba Futsal yang diadakan di Polres Banjarbaru antar fungsi dan Polsek jajaran ini, Humas dan Sium dengan Kapten Lapangan dipimpin langsung oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., berhasil meraih Juara ke 3 setelah berhasil mengalahkan Sat Reskrim Polres Banjarbaru dengan skor telak 5 – 2 pada laga perebutan Juara 3.

Pada pertandingan final juga digelar pertandingan antara Sat Sabhara melawan Sat Intelkam Polres Banjarbaru yang dimenangkan Sat Sabhara dengan skor tipis 1 – 0 di Lapangan hijau Polres Banjarbaru.

“Kami tidak menyangka bisa menang karena lawan kami saat itu cukup kuat”, ucap Bripka Hadi.

“Namun kami bersyukur dengan memaksimalkan kekuatan yang ada akhirnya kami mampu menorehkan catatan di Liga Futsal yang diselenggarakan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 ini, tentunya dibawah arahan langsung AKBP Kelana Jaya”, pungkasnya.

Dari Hasil torehan Juara 3 ini Humas dan Sium Polres Banjarbaru mendapat Piagam Penghargaan serta uang pembinaan sebesar Rp. 2.500.000,- (Dua Juta Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Kami tentu berharap semoga Liga Futsal yang diselenggarakan kemarin dapat dilanjutkan kedepannya, karena selain terjalinnya silaturahmi banyak hal positif lainnya yang kami dapat dari adanya liga futsal tersebut”, tutup Bripka Hadi. (okyLnd)

Tinggalkan Balasan