Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

Polres Banjarbaru, Para pemuda desa Podok yang sedang melaksanakan latihan dayung di sungai mendapat suntikan semangat dari Bhabinkamtibmas desa Podok Brigadir Hartanto Janu W, Kamis, (22/11/2019).

Latihan para pedayung muda desa podok ini biasanya di lakukan di sore hari. Hal tersebut tidak lepas dari pantauan bhabinkamtibmas yang bertugas di desa Podok ini .

Bhabinkamtibmas ini sering hadir di sore hari saat para pemuda desa sedang melaksanakan latihan dayung. Saat hadir menyambangi para pemuda yang sedang latihan, Bhabinkamtibmas ini sering membawakan minuman dan kue kepada para anak anak muda yang sedang latihan tersebut. Nampak begitu akrab antara Brigadir Hartanto Janu W dan para anak muda ini, Keakraban itu nampak sekali saat Bhabinkamtibmas tiba di tembat latihan. Para anak muda tanpa di komando pun berteriak dengan kata Komandan sambil melambaikan tangan mereka saat memanggil saya.

Setelah para pemuda selesai latihan dayung Brigadir Hartanto Janu W ini langsung mendekati mereka, dan lagi lagi nampak keakraban di antara mereka. Dalam kesempatan tersebut Brigadir Hartanto janu W ini menyampaikan bahwa anak anak harus selalu semangat dalam berlatih, karena para pemuda dari desa podok ini punya potensi yang sangat besar untuk menjadi atlit dayung, karena dayung bagi warga desa podok bukan hal baru. Karena desa podok memiliki sungai yang sangat lebar dan sebagian besar tranposrtasinya mengunakan perahu .

Dalam kesempatan tersebut juga di sampaikan, himbauan yaitu agar para pemuda tidak ikut ikutan mengkonsumsi munuman keras dan obat obatan terlarang, agar apa yang di cita citanakan para pemuda untuk menjadi alit dayung Nasiaonal bisa jadi kenyataan.

Kapolres Banjarbaru melalui Kapolsek Aluh- Aluh Iptu H. Moh Rojin menyampaiakn himboan yang senada dengan Bhabinkamtibmas yaitu agar para pemuda menjauh kan diri dari minuman keras dan obat terlarang karena bisa merusak masa depan Bangsa. (aluh2 & fh3189)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel