Ini Kata Muhammad Yusuf Ateh Kepada 14 Polres Yang Siap Raih Predikat WBK dan WBBM

foto : humas_resbjb

Jakarta – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., mengahadiri acara malam penyambutan Evaluasi Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bebas dari Korupsi Bersih dan Melayani di Lingkungan Kepolisian Republik Indonesia Gelombang II, di Hotel Grand Sahit Jakarta Pusat, Minggu malam (14/10) malam.

Acara yang di gelar Kedeputian Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB ini, di hadiri Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Muhammad Yusuf Ateh Ak MBA, Karo RBP Asrena Mabes Polri Brigjen Pol. Drs. Adhi Prawoto., S.H dan 14 (empat belas) Polres yang di undang oleh Kemenpan RB untuk meraih predikat ZI, WBK dan WBBM.

Dalam Arahan nya Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB), Muhammad Yusuf Ateh Ak MBA, mengatakan Polres-polres yang dipanggil ini adalah Polres yang telah dinilai dan Insya Allah akan meraih peringkat WBK untuk dinaikkan Tunjangan Kinerja seluruh anggotanya.

“Kami bangga di Tahun 2018 ini banyak dari Institusi Polri dari Polres yang ikut dan berlomba dalam memberikan Inovasi Pelayanan terhadap Masyarakat”, Ucap Muhammad Yusuf Ateh Ak MBA.

Selain itu, beliau juga memberikan Atensi kepada 14 (empat belas) Polres yang terpilih, “Agar mewaspadai dan tidak ada ampun jika ditemukan ada anggotanya melakukan pelanggaran hingga Bulan Desember 2018 maka, kami tanpa negosiasi akan membatalkan peringkat WBK untuk Polres tersebut”, tambahnya. (fh3189)

Tinggalkan Balasan