Ini Sebabnya, Kapolres Banjarbaru Berikan Penghargaan Kepada Empat Anggotanya

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Empat orang anggota Polres Banjarbaru, pagi tadi, senin (24/9), mendapatkan penghargaan (reward) berupa sertifikat prestasi dari Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.

Pemberian penghargaan dilaksanakan saat pelaksanaan apel pagi di Mapolres Banjarbaru. 

Pemberian penghargaan kepada empat personil polres banjarbaru, yakni Ipda M. Djamali, Kanit Sabhara Polsek Aluh-Aluh yang melakukan quick respon terbanyak dalam aplikasi siharat dalam bulan agustus 2018. Sedangkan tiga orang personil lainnya, yakni Aiptu Mugiyono Bamin Bag Ops Polres Banjarbaru, Aipda Acong Ridwan Noor Ba Sat Sabhara Polres Banjarbaru dan Bripka H. Sukriansyah Banit Reskrim Polsek Banjarbaru Barat yang turut juga diberikan penghargaan oleh Kapolres Banjarbaru karena memberikan bantuan donor darah kepada masyarakat.

Dalam amanatnya Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H. mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang melebihi tugas dan tanggung jawabnya, serta Quick Respon SIHARAT.

“Mungkin itu hal yang sepele, tapi kita renungkan kembali, justru hal yang sepele itulah yang bisa menaikan kepercayaan masyarakat kepada institusi kepolisian khususnya Polres Banjarbaru”, Ucap Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H. (fh3189)

Tinggalkan Balasan