Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Ini Syaratnya,,Kalau Polisi Mau Nikah!!!

Diterbitkan oleh admin 10 November 2016 0 komentar
Nampak raut wajah bahagia disertai senyuman, yang terpancar dari muka lima  orang personil Polres Banjarbaru, saat mereka ingin memasuki ruang Aula. Bagaimana tidak,, ke lima personil yang di dampangi masing-masing pasangannya, ingin mengikuti sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk) sebagai syarat dari anggota Polri untuk naik pelaminan..
Acara yang dilaksanakan pagi tadi, Kamis (11/11/2016), turut hadir wali calon pengantin, keluarga calon pengantin, perwakilan dari wali dinas, perwakilan Bhayangkari dan personil Polres Banjarbaru, yang turut menyaksikan jalan nya sidang.
Adapun nama Personil yang mengikuti sidang BP4R yaitu, Aiptu Akhmad Junaedi dengan Hj. Rusmilawati, Aiptu Rudi Ahmadi dengan Fakhri Rosanti, Bripka Sumarjono Hadi dengan Sri Rahayu Winda, S.E, Bripka Ansyari dengan Fitriyani dan Bripda M. Irsyad Setiyadi dengan Siti Hadijah.
dari kiri : Wakil Ketua Bhayangkari, Wakapolres dan Kabag Sumda Polres Banjarbaru saat memimpin sidang BP4R. foto:HumasResBjb

Dari kiri : Wakil Ketua Bhayangkari, Wakapolres dan Kabag Sumda Polres Banjarbaru saat memimpin sidang BP4R. foto:HumasResBjb

 

Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Wahyu Purnomo, S.T, M.Si, bertindak sebagai ketua sidang, yang didampingi Kabag Sumda Kompol M. Andi Wijaya, S.Sos dan Wakil Ketua Bhayangkari Ny. Ipur Iwan Wahyu, lebih banyak bertanya kepada para calon pengantin perempuan, untuk mengetahui sejauh mana kesiapan pasangan wanitanya, melakukan pernikahan dengan anggota Polri, mengingat tugas dan tanggung jawab anggota polri yang sangat berat.
Sidang BP4R adalah sidang untuk pemberian izin nikah pada anggota Polres Banjarbaru yang akan melaksanakan pernikahan. Sidang nikah ini wajib dilaksanakan bagi seluruh personil polri beserta calon pasanganya, karena merupakan syarat yang harus dipenuhi untuk melangsungkan pernikahan. Hal ini dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan anggota dan pasangan wanitanya untuk melakukan pernikahan.
“Apakah anda bisa mendukung dan mengerti, pelaksanakan tugas sehari-hari calon suami anda sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”?. Ujar Iwan, kepada salah seorang calon istri Bripka Sumarjono Hadi.
“Saya siap mendukung penuh setiap tugas calon suami saya Bripka Sumarjono Hadi sebagai anggota Polri”. Ujar winda, yang merupakan calon istri dari Bripka Sumarjono Hadi.
Fafa/TribrataNews.

 


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel