Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto : humas_resbjb

BANJARBARU – Polres Banjarbaru menggelar apel Pengamanan malam Natal, di Mapolres Banjarbaru, Senin, (24/12).

Sebanyak 60 personil Polres Banjarbaru di tambah 10 personil Satgas anti anarkis dari Sat Brimobda Polda Kalsel dan 20 personil dari Batalyon 623 mengikuti apel yang di pimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H.

Dalam arahan nya, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., mengatakan dalam rangka pengamanan Malam natal ini anggota yang terlibat akan melaksanakan kegiatan patroli skala besar dengan melibatkan satuan TNI dan satuan tidak terkait lainnya. Dalam pelaksanaan patroli skala besar, hendaknya anggota yang dilapangan mengetahui objek dalam melaksanakan pengawasan ataupun pengamanan seperti beberapa kegiatan yang dilaksanakan oleh Gereja.

“Untuk malam ini ada 6 gereja di kota Banjarbaru yang melaksanakan kegiatan keagaaman”, kata Kapolres Banjarbaru.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru juga menambahkan kegiatan di lokasi-lokasi yang dianggap cukup rawan ataupun lokasi-lokasi yang dianggap cukup ramai agar terus di antisipasi. “Jangan sampai kegiatan tersebut dimanfaatkan terorisme dengan aksi anarkisnya”, ucapnya.

Kapolres Banjarbaru juga menekankan apabila menemukan yang berkaitan tindak pidana, seperti membawa miras ataupun obat-obatan berbahaya silahkan dilakukan penindakan secara profesional. “Tunjukkan profesionalisme kita dalam penanganan kasus tersebut, saya minta tidak ada upaya pola main hakim sendiri”, pungkanya.

Disela-sela amanatnya, Kapolres Banjarbaru juga mengatakan pengamanan malam natal ini sebagai bukti soliditas dan sinergitas antara masyarakat dengan TNI dan Polri. 

Apel di ikuti juga Wakapolres Banjarbaru Kompol Iwan Hidayat, S.I.K., Pejabat Utama, dan perwira Polres Banjarbaru. (fh3189).


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel