Ini Yang Dilakukan Brigadir Dodo Di Hari Pertama Operasi Zebra Intan 2017

Polres Banjarbaru, Bhabinkamtibmas Desa Muara Halayung Kec.Beruntung Baru Brigadir Dodo Daaz anggota Polsek Beruntung Baru yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru sambang warga di pinggir jalan tani Desa Muara Halayung Bapak Abduh dan Bapak Yadi untuk memberikan himbauan kamtibmas tentang Patuh Hukum dan Tertib Lalu Lintas saat mengendarai kendaraan roda 2 maupun roda 4 di jalan raya.

Di hari pertama Operasi Zebra Intan 2017 Rabu 01 Nopember 2017, Brigadir Dodo menghimbau warga Desa Muara Halayung untuk tertib lalu lintas demi keselamatan dan ketertiban dijalan raya pada saat berkendaraan roda 2 maupun roda 4.

“Ada pun tertib lalu lintas yang dimaksud adalah pada saat berkendara harus dilengkapi dengan membawa SIM, STNK dan memakai Helm SNI,Kaca Spion serta perlengkapan yang lain untuk keselamatan dijalan raya pada saat berkendara”. Ucap Brigadir Dodo.

Dengan terlaksananya Operasi Zebra Intan 2017 mulai 01-14 Nopember 2017, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Beruntung Baru Iptu H.M Rojin berharap Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga agar patuh hukum dan tertib lalu lintas dimana dan kapan pun berada untuk mengurangi angka kecelakaan dan pelanggaraan di tahun lalu. tegas AKBP Kelana Jaya.

Tinggalkan Balasan