Inilah Yang Di Sampaikan Kanit Sabhara Polsek Aluh-Aluh Ipda Djamali Saat Mengahadiri Lokakarya Lintas Sektoral di Kantor Kecamatan .

Polres Banjarbaru-Bertempat di aula kantor kecamatan Aluh-Aluh Kab. Banjar,Kanit Sabhara Polsek Aluh-Aluh Ipda Djamali menghadiri lokakarya mini lintas sektoral Upt Puskesmas Kec. Aluh-Aluh Kab. Banjar tahun 2019. Hari ini Kamis  tanggal 01 Agustus 2019  sekira jam 10.00 Wita.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Kepala Dinas Kesehatan Kab. Banjar ,rombongan dari Dinas Kesehatan Kab. Banjar, Muspika Kecamatan Aluh-Aluh : Camat Aluh-Aluh,  Dan Ramil Aluh-Aluh, Kapolsek Aluh-Aluh yang diwakili oleh Kanit Patroli Ipda Dajamali, KAUPT, Kepala KUA  Kec. Aluh-Aluh,para Pembekal sekecamatan Aluh-Aluh,Alim ulama  dan tokoh agama,para Bidan Puskesmas Aluh-Aluh, tokoh masyarakat.

Dalam sambutanya kepala puskesmas menyampaikan :Mohon dukungan Muspika kec. Aluh-Aluh dan berbagi tanggung jawab , masukan dan saran guna mencapai Akreditasi danPelayanan kepada masyarakat akan ditingkatkan , pelayanan kedepanya mudahan biasa lebih baik.

Sambutan dari camat aluh-aluh  adalah di harapkan  kerjasama dan terobosan baru untuk meangkat nama Kec. Aluh-Aluh kedepannya  untuk lebih baik, Peningkatan layananan kesehatan dengan iklas dan baik bisa menjadi ladang amal dan di harapkan warga di tingkat desa dan kecamatan aluh-aluh mendapat pelayanan yang  lebih baik .

Dalam Sambutanya Kanit Sabhara Polsek Aluh-Aluh Ipda Djamali meminta dukungan kerja samanya sesuai peran tugasnya masing-masing  guna mendukung terciptanya situasi kemanan dan ketertiban Kec. Aluh-Aluh yang semakin mantap .

Polres Banjarbaru Iklas Benar Dan Berkwalitas

Tinggalkan Balasan