Iptu H. Hasmi Berikan Himbauan Kamtibmas Dan Keselamatan berlalulintas Di Acara HUT RI Ke 74

Kanit Lantas Iptu H Hasmi memberikan himbauan Kamtibmas dan keselamatan berlalu lintas di acara peringatan HUT RI ke 74
Kanit Lantas Iptu H Hasmi memberikan himbauan Kamtibmas dan keselamatan berLalu lintas di acara peringatan HUT RI ke 74

BANJARBARU – Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi selaku perwira pengendali dalam pengamanan acara peringatan HUT RI ke 74 yang dilaksanakan dilapangan ruang terbuka hijau Komplek Wella Mandiri RT.07 RW.03 Kelurahan Syamsudin Noor Kec.Landasan Ulin Kota Banjarbaru dengan acara hiburan musik dangdut Group Jayanata. Senin (02/09/19) jam 20.00 wita.

Dalam kegiatan tersebut disaksikan ribuan penonton yang menghadiri acara musik dangdut Iptu H. HasmiĀ  berkesempatan naik ke panggung oleh penyelenggara untuk memberikan himbauan Kamtibmas kepada para penonton agar bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban dan kelancaran jalannya acara hiburan musik dangdut. Selain itu juga disampaikan juga Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Patuh Intan 2019 serentak dan diharapkan masyarakat dapat tertib berlalu lintas pada saat berkendara di jalan raya. Penanggung jawab acara Bapak Yuli Anwar berterimakasih kepada pihak keamanan dari Polsek Banjarbaru Barat Polres Banjarbaru serta dari pihak petugas pengamanan lainya yang telah memberikan pengamanan sampai acara selesai sehingga dapat terlaksana kegiatan musik dangdut berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H. Syaiful Bob, SAP menjelaskan bahwa “setiap ada kegiatan masyarakat yang banyak mengumpulkan orang banyak apalagi acara musik dangdut dalam rangka HUT RI ke 74 Polsek Banjarbaru Barat akan menurunkan anggotanya untuk melakukan pengamanan guna terciptanya keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga masyarakat yang hadir”. Ungkapnya. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan