Iptu H Hasmi Berikan Imbauan Kepada Para Pengemudi Agar Tertib Saat Mengantri Solar

Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat saat memberikan imbauan kepada supir truk
Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat saat memberikan imbauan kepada supir truk

BANJARBARU – ,Kanit Lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi melaksanakan kegiatan patroli rutin ke SPBU di lingkar selatan kelurahan Landasan Ulin Selatan, Senin (16/09/19). pagi.

Pada saat melaksanakan patroli rutin sesampainya di SPBU Lingkar Selatan terlihat banyaknya sopir yang sedang mengantri bahan bakar minyak solar kemudian team patroli unit Lantas memberikan imbauan agar para sopir agar selalu tertib pada saat mengantri dan mentaati apa yang telah menjadi peraturan dari pemerintah tentang pembatasan bahan bakar solar bersubsidi yang di salurkan kepada truck mobil angkutan.

Selain itu Kanit Lantas Iptu H Hasmi juga memberikan imbauan keselamatan Lalau lintas di jalan raya serta agar selalu mematuhi rambu rambu di jalan raya agar selalu tercipta keamanan dan ketertiban berlalu lintas sehingga di wilayah hukum Polres Banarbaru menjadi tertib dan kecelakaan dan pelanggaran akan menurun.

“Kegiatan rutin patroli memang rutin dilakukan melihat banyaknya para pengemudi di wilayah Banjarbaru hal ini akan kami sampaikan terus kepada para pengemudi baik berupa himbauan maupun penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas”, Ucap Iptu H Hasmi.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob S.AP  membenarkan bahwa apa yang dilakukan oleh anggotanya merupakan hal yang rutin dilakukan dan akan kami lakukan terus terhadap para pengemudi mobil truck barang agar tercipta situasi Kamseltibcar lantas uang kondusif di wilayah Polres Banjarbaru. (KG-14BBB)

Tinggalkan Balasan