Iptu H. Hasmi Melaksanakan PGTS (police go to school) Dengan Menjadi pembina Upacara Bendera Di SMPN 15 Banjarbaru

 

Dengan seksama siswa siswi SMPN 15 Banjarbaru mendengarkan amanat dari pembina upacara Iptu H.Hasmi
Dengan seksama siswa siswi SMPN 15 Banjarbaru mendengarkan amanat dari pembina upacara Iptu H.Hasmi

BANJARBARU – Iptu H Hasmi melaksanakan PGTS (police go to school) dengan menjadi pembina upacara bendera di SMPN 15 Banjarbaru berikan sosialisasi keselamatan berlalu Lintas dan tentang narkoba, Senin (09/09/19) sekira jam 07.30 wita.

Pada kesempatan menjadi pembina upacara Kanit lantas Polsek Banjarbaru Barat Iptu H Hasmi melaksanakan salah satu program Polres Banjarbaru Police Go To School (PGTS)  menyampaikan bahwa saat ini sedang dilaksanakan operasi terpusat patuh Intan 2019 serta memberikan pesan keselamatan berlalu lintas dan menyampaikan tentang larangan bagi siswa SMP untuk mengendarai sepeda motor untuk berangkat ke sekolah. Program Police go to school memang dilaksanakan oleh Polres Banjarbaru guna memberikan pemahaman kepada para siswa siswi SMP atau yang sederajat yang salah satunya tentang tertib berlalu lintas seperti yang disampaikan oleh Iptu H Hasmi kali ini.

Selain itu banyak pengetahuan lain yang disampaikan tentang bahaya narkoba serta tentang keselamatan diri pada saat berangkat maupun pulang dari sekolah sehingga tidak terpengaruh dengan hal hal yang negatif sehingga dapat membentengi diri di masa yang akan datang.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.IK  melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob S.AP menjelaskan bahwa kegiatan Police Goes To School merupakan kegiatan yang positif bagi pelajar guna membentengi diri dari hal hal yang negatif sehingga siswa akan mantap menatap masa depan untuk kemajuan Indonesia dimasa yang akan datang.(Z92-BBB)

Tinggalkan Balasan