Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

 

Polres Banjarbaru. Iptu H Hasmi tidak bosan”nya berikan himbauan keselamatan berlalu lintas guna menekan angka pelanggaran maupun angka laka lantas yang mana menjadi obyek penyuluhan adalah para santri pondok pesantren darul ilmi km 19 kelurahan landasan ulin barat.pad masyarakat pad a umumnya. Dengan di bantu Ipda Hasan Baseri Panit 2 Lantas PolsekBanjarbaru barat beserta 1 anggotanya pada hari senin tanggal 05/03/2018.

Melakukan kegiatan sosialisasi keselamatan berlalu lintas di Pondok pesantren Darul Ilmi Kelurahan Landasan Ulin Barat. Hal ini dilakukan guna memberikan penjelasan tentang pentingnya menjag a keselamatan bagi para santri pada saat menggunakan jalan sebagai sarana untuk beraktifitas.baik di lingkungan tempat tinggal mapun di  jalan raya. sehingga para santri dapat mengerti akan pentingnya keselamatan lalu lintas.dengan kedatangan anggota  lantas Polsek Banjarbaru Barat para santri pondok pesantren sangat senang dan antusias mendapat pemahaman tentang keselamatan lalu lintas dan hal ini akan terus di sampaikan kepada segenap kalangan masyarakat .yang ada di wilayah Hukum Polsek Banjarbaru Barat, Ujar Iptu H Hasmi mengingat pentingnya meningkatkan budaya tertib berlalu lintas.di masyarakat guna menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan yang dapat merugikan kita semua.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya . melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H.Syaiful Bob. menekankan dan memerintahkan kepada seluruh anggotanya untuk selalu memberikan karya terbaiknya bagi masyarakat dengan melakukan kegiatan sosialisasi ataupun kegiatan patroli yang dampaknya agar dapat dirasakan oleh warga masyarakat sehingga wilayah hukum Polsek Banjarbaru Barat dalam jajaran Polres Banjarbaru tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif .


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel