Jadi Pembina Upacara di Sekolah, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Polres Banjarbaru – Menghadirkan Negara ditengah masyarakat melalui Polri. Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno menjadi Pembina Upacara di MAN I Banjarbaru Kelurahan Bangkal Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (09/09/2019)

Dalam kesempatan ini, Kanit Bimas IPTU Hadi Suprayetno selaku Pembina Upacara memberikan arahan tentang pentingnya peran dari Para Guru dan Pihak Sekolah dalam upaya mencegah terjadinya kenakalan remaja khususnya di kalangan para pelajar.

Kepada para siswa, Kanit Binmas juga mengharapkan untuk dapat menghindari berbagai kerawanan yang dapat merusak masa depan sebagai generasi penerus bangsa.

“Berbagai kerawanan itu seperti penyalahgunaan narkoba, tawuran, pergaulan bebas, juga patuh dan taat terhadap peraturan saat melakukan aktivitas berlalu lintas demi keselamatan bersama”. Ucap Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno.

“Para pelajar juga harus mewaspadai peredaran berita hoax yang dapat menimbulkan kebingungan di tengah masyarakat, minimal jangan sampai melakukan penyebaran”. Tegasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan