Jaga Kamtibmas kondusif, Polsek anjarbaru Timur Aktif Patroli Sambang

Polres Banjarbaru – Untuk memperat silaturrahmi dengan warga, Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru aktif melaksanakan patroli sambangi warga, di Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (14/11/2019) sekitar pukul 21.00 Wita.

kegiatan silaturahmi dengan masyarakat sekaligus berdialog tentang perkembangan situasi, terutama di lingkungan tempat tinggalnya.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto S.H.,S.I.K.,mengatakan Polri bersinergitas dengan warga untuk menwujudkan keamanan sehingga dalam melaksanakan aktifitasnya sesuai profesi masing2 hingga selesai aktifitas kesehariannya dapat merasakan keamanan dan kenyamanan dalam segala aspek kehidupan masyarakat.

Kapolsek juga menyampaikan apabila mengetahui adanya permasalahan kamtibmas yg terjadi di tengah2 masyarakat, baik permasalahan orang lain permasalahan yang di alami untuk tidak melakukan tindakan sendiri, melainkan melaporkan kepada pihak pemerintah setempat ataupun langsung melaporkan kepada pihak kepolisian setempat sehingga dapat di selesaikan melalui Proses hukum maupun dengan jalan penyelesaian secara kekeluargaan bermusyawarah untuk melakukan perdamaian.

selain itu Kapolsek menghimbau untuk tidak terprovokasi apabila mengetahui adanya informasi issu-issu kamtibmas yang negatif di dalam kehidupan masyarakat, maupun mengetahui melalui media Sosial, untuk mencegah terjadi komplik di masyarakat sebaiknya cermati permasalahan sebelum di Share melalui Akun pribadi masing2/ sarana Media Sosial yang ada. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan