TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Jalin kemitraan bersama potensi masyarakat, bhabinkamtibmas aktif dalam kegiatan warga

Polres Banjarbaru, dalam rangka persiapan pilkada tahun 2020. Bhabinkamtibmas Polsek banjarbaru Kota Jajaran Polres Banjarbaru. Bripka Joko bersama babinsa lakukan pengamanan kegiatan pelatihan / Pembekalan Saksi TPS Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada Pilkada Tahun 2020.Senin(16/11/2020).

Kegiatan bertempat di Aula Bisa Guna Leolang Jl. Mistar Cokrokusumo Rt 48/03 Kel Sungai Besar Kec Banjarbaru Selatan Kota Banjarbaru. Dalam kegiatan Pelatihan / Pembekalan Saksi TPS Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada Pilkada Tahun 2020, dihadiri tim pemenangan.

Kehadiran bhabinkamtibmas merupakan langkah dan upaya Polri dalam menjalin kemitraan dengan semua potensi masyarakat, Bhabinkamtibmas sebagai basis deteksi dini untuk mewujudkan situasi kondisi kamtibmas yang kondusif di wilayah binaan masing-masing.

Dalam pelaksanaaan kegiatan bhabinkamtibmas saya tekankan kepada peserta selalu menerapkan disiplin Protokol, dengan mengedepankan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun hand sanitiser, Menjaga jarak serta Menghindari kerumunan. Ujar.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo mengatakan selama kegiatan berlangsung telah memerintahakan petugas bhabinkamtibmas untuk mengamankan pelaksanaan kegiatan, diharapkan kegiatan dapat berjalan aman dan lancar. Kami berharap pelaksanaan pilkada tahun 2020 berjalan aman dan lancar. Ungkap.(pry)).

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini:

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/bbarukalsel/public_html/wp-includes/functions.php on line 4673