Jalin Kemitraan, Bhabinkamtibmas bersama Lurah Koordinasi dengan Petugas Puskesmas Pembantu

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda M. Rahmani bersama Lurah Kelurahan Palam Bapak Katimin melaksanakan kegiatan diwilayah binaan yaitu koordinasi dengan petugas Puskesmas Pembantu Bapak H. Supian Noor, di Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Rabu (27/11/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kordinasi Bhabinkamtibmas bersama Lurah Palam dengan Kepala Puskesmas Pembantu Bapak H. Supian Noor berkaitan dengan penanganan masyarakat yang mengalami gangguan jiwa.

“Pihak Pustu siap melakukan penanganan dengan berkordinasi dengan Pihak Puskesmas Cempaka”. Ucap Bapak H. Supian Noor.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Deb Triyani Murdyambroto, S.H.,S.I.K.,membenarkan bahwa anggotanya Bhabinkamtibmas melakukan kordinasi kepada Pihak Puskesmas Pembantu dalam upaya penanganan orang gila, dan memberikan apresiasi atas tugas yang dilakukannya.

Langkah Babinkamtibmas Aipda M. Rahmani yang berupaya untuk mengurangi beban warga binaannya dan berusaha mencari solusi terbaik penanganan terhadap warga yang mengalami gangguan jiwa di nilai positif oleh Masyarakat Kelurahan Palam, dan secara tidak langsung menumbuhkan kepercayaan publik bahwa Polri peduli pada warga masyarakat yang kurang mampu dan bermasalah untuk membantu penyelesaian. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan