Jalinya kerjasama dan komunikasi bersama warga, aipda suyatno rangkul warga

Polres Banjarbaru, peran bhabinkamtibma dalam memelihara Kamtibmas. Personil Polsek Banjarbaru Kota yang merupakan jajaran Polres Banjarbaru Aipda Suyatno  Sambangi warga dan menyampaikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, di Sebuah warung Kelurahan Sungai Ulin Kota Banjarbaru, Sabtu (17/08/19).

Bhabinkamtibmas Kelurahan Sungai Ulin Kota banjarbaru, selalu aktif sambangi dan silaturahmi dengan elemen masyarakat. Hal ini dilakukan agar terjalin kerjasama dan komunikasi dengan masyarakat di wilayah binaannya. Kegiatan sambang guna mendekatkan diri dengan warga binaannya serta memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Kehadiran bhabinkamtibmas meminimalisir adanya gangguan kamtibmas di lingkungan warga. Keamanan lingkungan bisa tercipta dengan baik serta terpeliharanya kamtibmas yang aman dan kondusif karena terbangunnya interaksi dan komunikasi dengan warga masyarakat.

Kapolsek Banjarbaru Kota Kompol Purbo Raharjo, mengatakan peran aktif pengemban bhabinkamtibmas melakukan sambang dengan elemen masyarakat diharapkan dapat tetap terpeliharanya sitkamtibmas selalu kondusif di lingkungan warga.Ucapnya(pyu)

Tinggalkan Balasan