Jam Pimpinan, Kapolsek Tunjuk Perwakilan Personel Pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya

Polres Banjarbaru – Jam Pimpinan, Kapolsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,tunjuk langsung dua personel sebagai pengucap Tri Brata dan Catur Prasetya saat memimpin apel pagi, dihalaman Mako Polsek Banjarbaru Timur Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (23/01/2020) sekitar pukul 08.00 Wita.

Dalam pelaksanaan apel pagi, jam pimpinan tersebut, dilaksanakan pengucapan Tribrata oleh Bripka Pedro dan Catur Prasetya oleh Bripka Dwi Rohmad, yang ditunjuk langsung oleh Kapolsek. 

Dalam kesempatan itu, Kapolsek menekankan kepada seluruh personel bahwa pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya bukan sekedar hal yang rutin diucapkan, tetapi untuk selalu mengingatkan personel bahwa Tribrata dan Catur Prasetya adalah nilai dasar dan pedoman moral Polri yang harus dilaksanakan dimanapun dan dalam kondisi apapun.

“Ini dilakukan sebagai pedoman atau landasan tugas kita sebagai anggota Polri yang mempunyai tugas pokok sebagai pelidung, pengayom dan pelayan masyarakat. Oleh karena itu selain menghafal, kita sebagai anggota Polri juga harus wajib mengimplementasikannya dalam tugas kepolisian”. Jelas Kapolsek.

Lebih lanjut Kapolsek dalam arahannya menekankan kepada personel. “Tingkatkan kekompakan antar personel, dan Tingkatkan kedisiplinan waktu kerja dan waktu pelaksanaan apel”. Tegasnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan