Jangan Bangga Karena Melanggar Rambu Rambu Lalu Lintas Dan Melawan Arus Menjadi Korban Sia Sia Di Jalan Umum Pesan Yang Di sampaikan Kanit Lantas Iptu H Hasmi

Polres Banjarbaru – Kanit Lantas Iptu H Hasmi Polsek Banjarbaru Barat Memberikan Teguran lisan kepada pengendara yang melawan arus tidak mentaati Rambu Rambu lalu lintas pada hari kamis tanggal 25 /07/2019,

Upaya menyelamatkan generasi bangsa menjadi program utama unit lantas Polsek Banjarbaru Barat , ketika melihat ada pengendara kendaraan yang mencoba mengabaikan rambu rambu lalulintas. teguran lisan nan ramah membuat pelanggar makin tersipu malu. saudaraku kehadiran kami setiap hari dijalan semata mata hanya untuk membantu masyarakat,.

Supaya dalam melakukan aktifitas bisa lancar seperti yang direncanakan. jangan kalian merasa wah atau bangga karena berhasil mengelabui rambu rambu, suatu saat nanti jalian pasti menyesal karena telah berlaku salah. ujar Kanit Lantas Polsek Banjarbaru barat Iptu H.Hasmi, betapa banyak generasi bangsa ini telah menjadi korban sia sia di jalan umum akibat ketidak patuhan terhadap rambu rambu. jangan mau menjadi pelaku maupun korban pelanggaran di di jalan.

Ditempat terpisah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya SIK MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol H Syaiful Bob SAP , menjelaskan bahwa kegiatan penyuluhan dan penegakan hukum tentang keselamatan lalu lintas serta kesadaran hukum masyarakat akan selalu dilakukan guna meningkatkan disiplin masyarakat sehingga berdampak kepada menurunnya angka pelanggaran dan kecelakaan di wilayah Polres Banjarbaru pada umumnya serta wilayah Polsek Banjarbaru Barat pada khususnya guna menjadikan Kepolisian makin dipercaya dan di cintai masyarakat. ( @andies.zb 92.com).

Tinggalkan Balasan