Jelang berbuka puasa Kompol Purbo raharjo bagikan takjil kepada warga

Polres Banjarbaru, Bulan suci Ramadhan jelang berbuka puasa Kapolsek Banjarbaru Kota jajaran Polres Banjarbaru Kompol Purbo Raharjo bersama sejumlah personel, melaksanakan kegiatan bagi bagi takjil di lingkungan permukiman warga.Selasa(12/05/2020).

Kegiatan bagi takjil dalam rangka menjalin tali silahturahmi polri bersama warga serta mencari berkah kebaikan di bulan suci Ramadhan, meskipun di dalam kondisi pandemi Covid-19, di wilayah Kota Banjarbaru.

Kegiatan bagi takjil ini dilakukan dengan mendatangi warga di permukiman, dan membagiankan takjil kepada warga kurang mampu dan terdampak Virus Covid-19, untuk berbagi kasih, dan menjalin silaturahmi bersama semua Warga kota Banjarbaru.terangnya.

Pada Bulan Ramadan tahun ini memberikan keberkahan untuk warga masyarakat. Petugas juga memberikan himbauan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat terkaid pencegahan Virus Covid-19, antara lain selalu menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan sebelum dan sesudah beraktivitas, hindari kerumunan masyarakat soscial distancing,physical distancing tetap tenang dan jangan panik, tetap dirumah dan tidak mudik karena mudiknya lebaran ini bisa menyebabkan penyebaran Covid 19.Tambahnya(pyu).

Tinggalkan Balasan