Jum’at Berbagi, Polsek Banjarbaru Timur Serahkan Sembako kepada Warga yang Kurang Mampu

Polres Banjarbaru – Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru mengadakan kegiatan berbagi keberkahan dalam bentuk pemberian sembako kepada lima orang warga yang kurang mampu, dilingkungan Rt.27 Rw.09 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jumat (01/11/2019) sekitar pukul 09.15 Wita.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno mengatakan Jum’at Berbagi merupakan program Kapolres Banjarbaru melalui Polsek Banjarbaru Timur yang gunanya berbagi keberkahan yang menyalurkan sedekah berupa sembako kepada warga yang kurang mampu yang dananya atas sumbangan personil yang dikumpulkan setiap harinya dengan suka rela dan ikhlas. Untuk kali ini pembagian sembako diberikan oleh Kanit Binmas beserta anggota untuk warga kurang mampu di lingkungan Rt.27 Rw.09 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka dan kegiatan Jum’at Berbagi Polsek Banjarbaru Timur dilakukan setiap minggunya pada hari Jum’at dengan tempat berbeda-beda.

Kanit Binmas mengatakan alasannya kegiatan Berbagi Keberkahan di hari Jumat karena waktu sedekah yang paling utama yakni di hari Jumat. Serta mengajak masyarakat lainnya yang mempunyai kecukupan harta untuk bisa bersedekah. “Berbagi keberkahan di mana saja karena kita manusia saling bergantung antara satu dan lainnya”. Ucap IPTU Hadi Suprayetno. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan