Kabut Asap, Bhabinkamtibmas Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan dan Anak Sekolah

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru Aipda Miftakhul Huda melaksanakan commenderwis atau pengaturan pagi sekaligus membagikan masker kepada pengguna jalan dan anak sekolah yang melintas, di Jalan Mistarcokrukusumo Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Jum’at (13/09/2019) sekitar pukul 07.00 Wita.

Kabut asap yang melanda Kota Banjarbaru termasuk Kecamatan Cempaka sudah mulai dirasakan, hal tersebut tampak lebih menghawatirkan pada pagi hari.

Dengan kondisi tersebut, pada saat pelaksanaan pengaturan pagi (commerderwish) Bhabinkamtibmas Aipda Miftakhul Huda membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas.

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan pembagian masker yang dilakukan Bhabinkamtibmas adalah sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terkait pentingnya menjaga kesehatan khususnya di saat kabut asap seperti saat ini.

“Masker ini dibagikan kepada pengguna jalan dan anak sekolah yang melintas dengan harapan dapat terhindar dari Infeksi Saluran Pernapasan Akut (ISPA) akibat kabut asap ini”. Jelas Kapolsek.

Selain membagikan masker, Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan kepada pengendara sepeda motor untuk memperbanyak minum air putih, serta tetap menyalakan lampu kendaraannya saat berkendara mengingat jarak pandang mulai terganggu akibat kabut asap. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan