Kanit Binmas Iptu Hadi Suprayetno Menghadiri Anniversary ke-22 SMA Negeri 3 Banjarbaru

Polres Banjarbaru – Mewakili Kapolsek, Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno menghadiri acara puncak Hari Ulang Tahun SMA Negeri 3 Banjarbaru ke-22, di Jalan Banua Praja Utara Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (27/01/2020), Sekitar pukul 10.00 Wita.

Dalam kegiatan HUT SMA Negeri 3 Banjarbaru dihadiri juga oleh Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel Bapak Drs. H Muhammad Yusuf Effendi M,Pd, Walikota Banjarbaru yang diwakili oleh Sekretariat Kota Bapak H. Said Abdullah, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H.,yang diwakili oleh Kanit Bintibmas IPDA H. Andies, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K., yang di wakili oleh Kanit Binmas IPTU Hadi Suprayetno, Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Banjarbaru Bapak Muhammad Sofiani M,Pd, Ketua Komite Negeri 3 Banjarbaru Bapak Zamroni, Camat Cempaka Bapak Agus Pahlevi, Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi, Para Dewan Guru SMA Negeri 3 Banjarbaru, Para siswa/i dan undangan yang hadir sekitar 300 orang.

Dalam acara tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng dan pelepasan balon, pentas seni dan seni madihin.

Sambutan Kepala Sekolah SMA Negeri 3 Banjarbaru Bapak Muhammad Sofiani M,Pd.,mengucapkan Terimakasih kepada para tamu dan para undangan yang telah berhadir disini sehingga bisa terselenggaranya acara ini, kemudian perlu diketahui sekolah SMA Negeri 3 Banjarbaru ini mempunyai 30 kelas dengan jumlah siswa 1.023 siswa siswi.

Sambutan Walikota Banjarbaru yang diwakili oleh Sekretariat Kota Bapak H. Said Abdullah, mengucapkan Puji dan Syukur kehadiran Tuhan Yang Maha esa yang telah melancarkan dan mensukseskan pada acara ini, kemudian beliau mengucapkan selamat HUT ke 22 kepada SMA Negeri 3 Banjarbaru.

“Para siswa siswi SMA Negeri 3 Banjarbaru untuk tidak menjadi pelaku dalam balapan liar dan pengguna Narkoba karena akan mengharcurkan masa depan”. Ucapnya.

Sambutan Gubernur Kalimantan Selatan yang diwakili oleh Kepala Bidang SMA Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalsel Bapak Drs. H Muhammad Yusuf Effendi M,Pd.,mengucapkan Puji dan Syukur kehadiran Tuhan Yang Maha esa yang telah melancarkan dan mensukseskan pada acara ini, kemudian beliau mengucapkan selamat HUT ke 22 kepada SMA Negeri 3 Banjarbaru.

“Selamat Ulang Tahun kepada SMA Negeri 3 Banjarbaru, pendidikan merupakan salah satu penunjang dan pendorong strafikasi sosial, dan merupakan media guna melahirkan generasi muda yang berprestasi dan melahirkan Sumber Daya Manusia yang berkualitas”. Tambahnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

 

 

Tinggalkan Balasan