Kanit Binmas Iptu Nono Suharjono Memimpin Anev Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat

Polres Banjarbaru – Bhabinkamtibmas Polsek Banjarbaru Barat yang merupakan Polsek Jajaran Polres Banjarbaru Bripka Heru Mujahidin SH bersama 7 (tujuh) Rekan Bhabinkamtibmas lainnya dan dipimpin oleh Kanit Binmas Iptu Nono Suharjono dan Panit 1 Binmas Ipda H. Arifin, MA melakukan menggelar analisa dan evaluasi (Anev) Bhabinkamtibmas tentang pendataan tokoh masyarakat di ruang Binmas Polsek, Toga yang mempunyai massa di wilayahnya masing-masing dan pengasuh ponpes .pada hari rabu tanggal 07/08/2019.

Kapolres Banjarbaru AKBP. Kelana Jaya, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap. M.Ikom mengatakan bahwa kegiatan ini menjadi agenda rutin Polres Banjarbaru untuk menganalisa dan mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan merencanakan kegiatan selanjutnya.

Selain itu, untuk dijadikan pedoman bagi personel Bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas di wilayah binaannya. Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.IK, MH melalui Kapolsek Banjarbaru Barat Kompol. H. Syaiful Bob, S.Ap, M.Ikom berharap dalam pelaksanaan tugas sehari-hari jangan selalu menunggu perintah dari pimpinan melainkan harus berinisiatif sendiri melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“Setiap pelaksanaan Anev agar dilaporkan semua, baik pelaksanaan tugas maupun kendala yang dihadapi selama kegiatan dilapangan untuk peningkatkan kinerja para bhabinkamtibmas dalam melaksanakan tugas dan perannya di daerah Binaan masing-masing,” arahan Kapolres Banjarbaru.

Tinggalkan Balasan