TRIBRATANEWS POLRES BANJARBARU

Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur Sampaikan Himbauan Maklumat Kapolri kepada Masyarakat

Polres Banjarbaru – Kanit Binmas Polsek Banjarbaru Timur jajaran Polres Banjarbaru IPTU Hadi Suprayetno sampaikan himbauan Maklumat Kapolri tentang kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Virus Corona (Covid-19) kepada masyarakat, di Wilkum Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (26/03/2020) sekitar pukul 10.00 Wita.

Dengan di keluarkannya Maklumat Kapolri tersebut diharapkan Instansi terkait atau perangkat desa bisa membantu menyampaikan kepada warga masyarakat agar benar-benar dapat mematuhi dan melaksanakan sesuai petunjuk untuk bersama sama mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,mengatakan “Dengan tingkat kepatuhan yang tinggi yang dilaksanakan oleh warga masyarakat atas petunjuk pemerintah, diharapkan akan dapat dengan cepat bisa mengatasi dan membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19), dan untuk saat ini tetap dirumah saja selama belum ada pemberitahuan lebih lanjut.

“Tetap tenang dan waspada, bersama-sama jaga kebersihan diri dan lingkungan dalam mencegah penyebaran virus Corona (covid-19)”. Pungkasnya. (BBT)

 Optimis, Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: