Kanit Lantas Berikan Pembinaan Dan Penyuluhan kepada Sopir dan Helfer PT. PKS

Polres Banjarbaru – Dalam rangka pembinaan berlalu lintas, Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,melalui Kanit Lantas Aipda H. Reno didampingi Bhabinkamtibmas Aipda M. Rahmani melaksanakan pembinaan dan penyuluhan tertib berlalu lintas kepada sopir dan helfer PT. PKS (Pancuran Kaapit Sendang), di Jalan Taruna Bhakti Rt.012 Rw.004 Kelurahan Palam Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, Senin (05/08/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran serta tingkat kedisiplinan para sopir di PT. PKS (Pancuran Kaapit Sendang). Selain memahami peraturan perundang-undangan di jalan, diharapkan mereka dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas dan bermitra dengan Kepolisian.

Penyuluhan lalu lintas ini sengaja diberikan, karena dari angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, sebagian di antaranya pelaku pelanggaran dan korban kecelakaan adalah pengguna jalan yang kelelahan dan juga mengalami ngantuk saat berkendara. Diharapkan dengan adanya kegiatan ini para sopir dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan