Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Banjarbaru Sosialisasikan Bahaya Karhutla Disekolah

Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Banjarbaru IPDA Sulis Kuncoro sosialisasikan bahaya kepada para guru SMP N 6 Banjarbaru. foto : sabhara_res_bjb

BANJARBARU – Kanit Pam Obvit Sat Sabhara Polres Banjarbaru IPDA Sulis Kuncoro mensosialisasikan tentang Bahaya Karhutla kepada para guru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 6 Banjarbaru, Jumat, (30/8).

Sosialisasi tersebut ditujukan sebagai upaya untuk memberikan pemahaman dini tentang kebakaran hutan dan lahan tentang bahaya dan ancaman hukumannya. Hal itu nantinya diharapkan IPDA Sulis Kuncoro sebagai bahan para guru menjelaskan kepada anak didiknya.

Seperti halnya sosialisasi cegah karhutla di sekolah ini diapresiasi dan disambut baik diantaranya oleh Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMP Negeri 6 Banjarbaru Bapak Iskandar.

“Kami sangat senang dengan kegiatan positif seperti ini dan kami juga sebagai para guru turut bangga karena diberikan kesempatan untuk ikut dalam pencegahan karhutla di kota banjarbaru” ujar Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan SMP Negeri 6 Banjarbaru. (Fafa3189)

Tinggalkan Balasan