Kapolda Kalsel Sambut Kedatangan Personel Brimob

Kapolda kalsel sambut kedatangan personel Sat Brimob Polda Kalsel BKO Polda Papua

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso S.I.K.,M.H ikut sambut personel Sat Brimob Polda Kalsel yang telah usai laksanakan tugas BKO Polda Papua, Senin malam (30/12).

Sebanyak 100 personel Sat Brimob Polda kalsel kembali ke Kalimantan Selatan setelah bertugas menambah kekuatan pengamanan di daerah paling timur Indonesia selama 4 bulan.

Kapolda  kalsel Irjen Pol yazid Fanani M.Si bersama Wakapolda Kalsel, Irwasda Polda Kalsel, Pejabat utama Polda Kalsel menggelar upacara penyambutan 100 personel Sat Brimob Polda kalsel.

“Saya beserta keluarga besar Polda Kalsel merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan tugas negara dengan baik, Selama bertugas, tidak ada pelanggaran yang menonjol dan bahkan telah membawa nama baik Institusi Polri,” Ucapnya.

“Selamat datang kembali ke Polda Kalimantan Selatan tanpa kurang satupun, dan kembali berkumpul bersama keluarga masing-masing, semoga amal kebaikkan para personel bisa menjadi amal ibadah bagi seluruh anggota Brimob di Polda kalsel,” tutupnya. (RAN)

Tinggalkan Balasan