Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

Kapolres Banjabaru Cek Kesiapan Pos Lebaran 2019

Diterbitkan oleh Polres Banjarbaru 29 Mei 2019 0 komentar

foto humas_resbjbBANJARBARU – Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dan pelaksanaan Operasi Ketupat Intan tahun 2019, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., didampingi Para PJU melakukan pengecekan dan kontrol personil Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat Intan di wilayah hukum Polres Banjarbaru, Rabu (29/5/2019).

Pengecekan dimulai dari Pos pelayanan lebaran 2019 Polres Banjarbaru yang berada di Bundaran kamaratih Landasan Ulin Kota Banjarbaru dilanjutkan Posko terpadu angkutan lebaran 2019 Polres Banjarbaru yang berada di Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru dan Pos pengamanan lebaran 2019 Polres Banjarbaru yang berada di Bundaran Simpang Empat Kota Banjarbaru.
Pengecekan dilaksanakan untuk melihat kesiapan personil dan kelengkapan Pos lebaran 2019.

foto humas_resbjb

Kapolres berharap masyarakat merasa semakin nyaman dan aman saat melakukan aktivitas baik mudik maupun aktivitas sehari-hari dalam rangka persiapan perayaan idul fitri 1440 H.
“kami akan memberikan kenyamanan dan keamanan kepada masyarakat dalam rangka persiapan perayaan idul fitri 1440 H” Ungkap Kapolres Banjarbaru.
Kapolres juga berpesan “Berikan pelayanan kepada masyarakat dengan 5S (senyum, sapa, salam, sopan dan santun), jaga sinergitas TNI, POLRI dan Instansi terkait, tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan, berikan quick respon yang cepat apabila ada laporan atau pengaduan dari masyarakat.” Tutup Kapolres Banjarbaru.

foto humas_resbjb

Di jam yang berbeda Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Wakil Walikota Banjarbaru Darmawan Jaya, mengunjungi Pos pelayanan lebaran 2019, dalam kunjungannya Walikota berpesan “selamat bertugas dan melayani warga sesuai visi kita sebagai Kota Pelayanan dan Berkarakter” dan memberikan bingkisan kepada personil yang melaksanakan pengamanan. (RAN) 

Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel