Ikhlas, Benar dan Berkualitas

-->
  • Facebook
  • Twitter
  • Linkedin
  • Youtube

Anda perlua melakukan upgrade ke Flash Player versi 10 atau di atasnya.

foto humas_resbjb

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., beserta PJU Polres Banjarbaru sambut kunjungan Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol. Drs. Yazid Fanani, M.Si. Senin (03/06/2019) di Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019 Bandara Syamsudin Noor Kota Banjarbaru.

Dalam kujungannya Kapolda Kalsel beserta Wakapolda Kalsel didampingi Para PJU Polda Kalsel, rombongan Forkopimda Provinsi Kalsel dan instansi terkait lainya. Selain untuk melihat Posko Terpadu Angkutan Lebaran 2019, juga melakukan pemantauan langsun arus mudik lebaran di Bandara Syamsudin Noor didampingi General Manajer Bandara Syamsudin Noor Indah Preastuty.

foto humas_resbjb

Sebelum melakukan kujungan dan pemantauan arus mudik lebaran, kapolda kalsel beserta rombongan melakukan sholat berjamaah di mesjid Al’Ikhlas Bandara Syamsudin Noor.

Kapolda melakukan pengecekan terhadap personil yang bertugas di Posko terpadu dan memantau perkembangan arus mudik lebaran melalui Layar informasi yang berada di Posko terpadu angkutan lebaran 2019.

Penyerahan bingkisan Kapolda Kalsel kepada Kaposko Angkutan lebaran IPDA H. Mahliansyah, diserahkan oleh Kolonel Laut (P) Wijayanto.

foto humas_resbjb

Setelah melakukan pengecekan, Kapolda Kalsel beserta rombongan berkeliling di area keberangkatan untuk melihat langsung arus mudik lebaran dan dalam kesempatannya Kapolda memberikan cinderamata kepada para pemudik.

foto humas_resbjb

Kapolda juga berpesan kepada para pemudik “jaga keselamatan dan kemanan saat mudik lebaran untuk bertemu dengan sanak keluarga dikampung halaman dan kembali ke Kalimantan selatan dengan aman” Ungkapnya.

Kapolda juga menekankan kepada Personil yang melaksanakan pengamanan dan pelayanan “kita sudah melewati puncak arus mudik dengan jumlah penumbang sebanyak 11.000, kita tingkatkan kesiapsiagaan personil yang melaksanakn tugas Pos Ketupat Intan 2019” tutup Kapolda Kasel (RAN)


Official Link

  • Tribrata News
  • Mabes Polri
  • Promoter.
  • Polda Kalsel