Kapolres Banjarbaru Dapat Kejutan Di Posko Karhutla

BANJARBARU – Dihari lahirnya yang ke-42, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., mendapat kejutan dari jajaran Kepolisian Banjarbaru, Personil TNI dan Satgas Karhutla Polda Kalsel, Minggu pagi (22/09)

Kejutan diberikan seusai Kapolres Banjarbaru pimpin Apel Karhutla yang dilaksanakan di Pos Karhutla Guntung Damar yang diikuti oleh Satgas Gabungan Karhutla.

Kapolres Banjarbaru diarak menuju tenda Pos Karhutla diiringi dengan tepuk tangan dan lagu ulang tahun, di pos sudah berkumpul anggota membawakan nasi tumpeng untuk diberikan kepada kapolres.

Sebelum pemotongan nasi tumpeng, kegiatan didahului dengan pembacaan doa oleh IPTU H. Gusti Ramli.

Potongan nasi tumpeng diberikan kepada Personel Polres Banjarbaru dan Personel TNI yang tergabung dalam satgas Karhutla Guntung Damar.

Kejutan datang lagi dari istri Kapolres Banjarbaru Ny. Amalia Kelana Jaya yang datang dengan membawa kue ulang tahun beserta Pengurus Bhayangkari cabang Banjarbaru.

Ditengah-tengah acara kapolres mengatakan “saya terkejut melihat anggota berlari kearah saya dan saya diangkat kemudian dibawa ke tenda untuk memotong tumpeng.”

“Dan yang bikin terkejut lagi, istri saya datang beserta anak-anak membawa kue ulang tahun ke tenda Pos Karhutla Guntung Damar.” Ucapnya.

Dihari ulang tahun ini dirasakan sangat berbeda karna dirayakan ditengah kepungan asap dan ditengah satgas gabungan karhutla yang sedang berjuang memadamkan api di wilayah kota Banjarbaru. (RAN)

Tinggalkan Balasan