Kapolres Banjarbaru didampingi Kapolsek Banjarbaru Timur Tinjau Lokasi dan Korban Kebakaran Cempaka

Polres Banjarbaru – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,bersama PJU, dan Ketua Bhayangkari didampingi Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Dei Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,meninjau langsung ke lokasi kebakaran, Jalan Disbun Kelurahan Cempaka Kecamaan Cempaka Kota Banjarbaru, Kamis (19/09/2019) sekitar pukul 11.00 Wita.

Kedatangan Kapolres Banjarbaru ke lokasi kebakaran Cempaka disambut langsung oleh Lurah Cempaka Bapak H. Junaidi, dan kedatangan tersebut untuk melihat secara langsung kondisi para korban dan warga sekitar pasca kebakaran.

Dalam kunjungannya Kapolres Banjarbaru yang didampingi Kapolsek Banjarbaru Timur dan Lurah Cempaka menyampaikan rasa prihatinya atas musibah yang menimpa warga Kelurahan Cempaka.

“Atas nama pribadi maupun Institusi Polri saya turut prihatin dengan musibah yang menimpa para Warga Kelurahan Cempaka”. tutur Kapolres Banjarbaru.

Selain meninjau lokasi kebakaran Kapolres Banjarbaru dan Ketua Bhayangkari beserta rombongan juga meninjau lokasi posko kebakaran sekaligus menyerahkan bantuan bahan sembako langsung kepada korban kebakaran yang berada ditenda-tenda darurat.

Kapolres Banjarbaru juga memberikan semangat dan motivasi kepada para korban kebakaran. “Kami memberikan semangat dan menghibur korban agar tidak trauma dan berkecil hati atas kejadian ini”. Ucap Kapolres Banjarbaru.

Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H.,melalui Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.k.,mengatakan Kunjungan ke lokasi kebakaran dan penyerahan bantuan sembako adalah Wujud Kepedulian Polri kepada masyarakat.

“Semoga apa yang kita berikan sedikit dapat meringankan kebutuhan hidup sehari-hari”. Ucapnya. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan