Kapolres Banjarbaru Gelar Doa Bersama Serta Penggalangan Dana Untuk Palu Dan Donggala di Hari Kesaktian Pancasila

foto : humas_resbjb

Banjarbaru – Memperingati hari Kesaktian Pancasia 1 Oktober, Polres Banjarbaru menggelar Upacara peringatan Hari Kesaktian Pancasila yang dilaksanakan di lapangan apel Mapolres Banjarbaru, Senin (1/10/2018).

Diterangkan Kasubbag humas Polres Banjarbaru AKP Siti Rohayati, bahwa Upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila di Polres Banjarbaru ini, di pimpin langsung Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., sebagai Inspektur Upacara. “Alhamdulillah, upacara berlangsung khidmat dan berjalan lancar,” ungkapnya.

Selain itu, upacara juga diikuti Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran Polres Banjarbaru, Kasi, dan Perwira serta peserta upacara lainnya yaitu dari Satuan Lalu Lintas, Sabhara, Intelkam, Reserse Kriminal, Narkoba, serta PNS Polri lingkup Polres Banjarbaru.

Setelah upacara selesai, kemudian Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K., M.H., melakukan doa bersama dan penggalangan dana untuk masyarakat Palu dan Donggala yang terkena musibah gempa bumi dan tsunami.

Selain itu, Kapolres Banjarbaru dan seluruh anggota Polres Banjarbaru, menyampaikan rasa belasungkawa yang sedalam – dalamnya. “Karena kejadian gempa yang di sertai tsunami  di Palu dan Donggala, banyak memakan korban meninggal dunia”, Katanya.

“Semoga saudara-saudara kami yang ada di Palu dan Donggala terus diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, dan korban yang meninggal dunia di terima di sisi Allah S.W.T”, tambah Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H. (fh3189)

Tinggalkan Balasan