Kapolres Banjarbaru Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid di Kelurahan Cempaka

Polres Banjarbaru – Pembangunan Masjid As Salam di Komplek Graha Praja Idaman Rt.01 Rw.01 Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka Kota Banjarbaru, resmi dimulai Kamis (07/11/2019) sekitar pukul 10.30 Wita.

Hal itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Nadzmi Adhani, Dandim 1006 Martapura Letkol Siswo, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, Wadanrindam Letkol Fakhrul dengan diiringi lantunan shalawat.

Dalam Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Nadzmi Adhani, Dandim 1006 Martapura Letkol Siswo, Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K., M.H.,Kapolsek Banjarbaru Timur AKP Debi Triyani Murdiyambroto, S.H.,S.I.K.,Wadanrindam Letkol Fakhrul, Danramil Kapten Bahrudin, H. Wahyu Utomo selaku pengembang perkomplekan setempat, Perwakilan dari Kelurahan dan Kecamatan  Cempaka, Perwakilan dari PDAM Intan Banjar, Pimpinan Redaksi Banjar H. Suriansyah, Tokoh Agama, masyarakat setempat serta para undangan lainnya.

Sambutan dan Laporan Ketua Panitia Pembangunan Mesjid As- Salam yang disampaikan oleh Kapten Ramlan mengucapakan selamat datang dan terima kasih atas kedatangan dan hadir pada acara ini terlebih khusus kepada Walikota Banjarbaru bapak H. Nadzmi Adhani.

Pembangunan Mesjid ini yang nantinya terletak ditengah – tengahn komplek Graha Paraja Idaman, Citra Bhyangkara, Graha Citra Megah, Graha pernata Indah 7, Cahaya Idaman, Green Sawit dan diperuntukan untuk warga sekitar lokasi. Mesjid As Salam didirikan diatas tanah seluas 2.886 m.

Sambutan oleh Walikota Banjarbaru Bapak H. Nadzmi Adhani mengucapkan Ucapan syukur fasilitas Umum keagamaan dapat tumbuh dan berkembang di Kota Banjarbaru. Mewakili pemerintah Kota Banjarbaru sangat mendukung dibangunnya Mesjid As Salam ini, mesjid yang resmi saat ini ada di Kota Banjarbaru berjumlah 103 dan 3 yang proses perijinan dengan adanya mesjid As Salam maka berjumlah menjadi 107 mesjid yang ada di Kota Banjarbaru. Walikota Banjarbaru akan memberikan bantuan dana guna pembangunan Mesjid. “Semoga bangunan tersebut akan menjadi berkat dan menjadi wadah kebajikan bagi jema’ah”.

Sementara itu Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya, S.I.K.,M.H., turut menyampaikan rasa bahagianya atas dimulainya pembangunan Mesjid As Salam sebagai tempat ibadah warga Komplek Graha Praja Idaman Kelurahan Cempaka Kecamatan Cempaka dan sekitarnya.

“Semoga menjadi amal jariyah bagi yang ikut membangun masjid ini”. Ucap Kapolres. (BBT)

Ikhlas, Benar & Berkualitas

Tinggalkan Balasan