Kapolres Banjarbaru Hadiri Pengukuhan Paskibraka Kota Banjarbaru

BANJARBARU – Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya hadiri Pengukuhkan Paskibraka Kota Banjarbaru di Aula Bina Satria Kota Banjarbaru, Kamis malam (15/08).

Kegiatan yang dipimpin oleh Walikota Banjarbaru H. Nadjmi Adhani dan dihadiri oleh Wakil Walikota Banjarbaru, Ketua DPRD Kota Banjarbaru, dan segenap pejabat Kota Banjarbaru serta orang tua dari Paskibraka.

Dalam amanat Walikota Banjarbaru sebagai pembina upacara menagatakan “Persiapkan diri sebaik-baiknya sebelum melaksanakan tugas menaikkan dan menurunkan bendera. Hal itu tentu menjadikan sebuah tanggung jawab yang besar, karena inti suksesnya peringatan HUT RI berada pada pundak anak-anak Paskibraka.” tegasnya.

“Tanggung jawab Paskibraka adalah sebagai patriot dan putra bangsa dalam mengemban tugas melangsungkan jalannya HUT RI secara baik dan lancar. Maka pastilah pada hari itu merupakan hari yang terbaik dibanding hari-hari lainnya. Bahkan menjadi bagian penting dari sejarah bangsa dalam menjemput masa depan mulia. Karena saya yakin anak-anak memiliki cita-cita untuk menjadi yang terbaik, apapun profesi maupun pengabdiannya kelak. Karena perjuangan menggapai cita-cita adalah perjuangan yang memerlukan kegigihan, kerja keras, dan keyakinan.” Tutupnya (RAN)

Tinggalkan Balasan