Kapolres Banjarbaru Memberikan Reward Kepada 45 Personil Polres Banjarbaru

BANJARBARU – Polres Banjarbaru melaksanakan Aple pagi dipimpin oleh Kapolres Banjarbaru AKBP Kelana Jaya S.I.K.,M.H., dan memberikan Reward kepada 45 Orang personil Polres Banjarbaru yang berprestasi baik Perwira dan Bintara, Selasa (26/6).

Dalam kegiatan Apel pagi tersebut diikuti oleh Wakapolres Banjarbaru, para PJU, para Kapolsek, para Perwira, Bintara serta ASN Polres Banjarbaru.

Adapun Reward yang diberikan diantaranya 13 personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa permintaan bantuan Donor Darah untuk anak yang mengalami Thalasemia, 16 personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa penanganan puluhan preman masalah tanah, 4 personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa pengananan pengrusakan ruko, 4 personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa penanganan tindak pengancaman terhadap seseorang, personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa penanganan terhadap orang tua yang ling lung yang diturunkan dijalan oleh orang yang tidak dikenal dijalan yang sepi dan 4 personil terkait Quick Respon terhadap Aplikasi “SIHARAT” berupa penanganan pengancaman dan pemeresan terhadap seorang wanita.

Rasa terimakasih yang tak terhingga disampaikan Kapolres Banjarbaru atas keikhlasan personilnya dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat. (RAN)

Tinggalkan Balasan